IPAL BIOFIVE


Ada banyak alasan bagus mengapa menjaga air tetap bersih merupakan prioritas penting:

Perikanan

Air bersih sangat penting untuk tanaman dan hewan yang hidup di air. Hal ini penting untuk industri perikanan, penggemar olahraga memancing, dan generasi mendatang, Wildlife Habitat.

Sungai dan air laut berkerumun dengan kehidupan yang tergantung pada garis pantai, pantai dan rawa-rawa. Mereka adalah habitat penting bagi ratusan spesies ikan dan kehidupan air lainnya. Burung air bermigrasi menggunakan area untuk beristirahat dan makan
. Rekreasi dan Kualitas Hidup

Air adalah taman bermain yang besar bagi kita semua. Nilai-nilai indah dan rekreasi air kami adalah alasan banyak orang memilih untuk tinggal di mana mereka lakukan. Pengunjung tertarik dengan kegiatan air seperti berenang, memancing, berperahu dan piknik.

Kekhawatiran Kesehatan

Jika tidak dibersihkan dengan benar, air bisa membawa penyakit. Karena kita hidup, bekerja dan bermain begitu dekat dengan air, bakteri berbahaya harus dihapus untuk membuat air bersih.

Efek polutan air limbah

Jika air limbah tidak ditangani dengan baik, maka lingkungan dan kesehatan manusia dapat berdampak negatif. Dampak tersebut dapat mencakup kerusakan pada ikan dan populasi satwa liar, penipisan oksigen, pantai penutupan dan pembatasan lainnya pada penggunaan air rekreasi, pembatasan ikan dan kerang panen dan kontaminasi air minum. Lingkungan Kanada menyediakan beberapa contoh polutan yang dapat ditemukan dalam air limbah dan efek berpotensi berbahaya zat ini dapat memiliki pada ekosistem dan kesehatan manusia:

Membusuk bahan organik dan puing-puing bisa menghabiskan oksigen terlarut dalam danau sehingga ikan dan biota air lainnya tidak dapat bertahan hidup, nutrisi yang berlebihan, seperti fosfor dan nitrogen (termasuk amonia), dapat menyebabkan eutrofikasi, atau over-pemupukan perairan menerima, yang dapat menjadi racun bagi organisme air, meningkatkan pertumbuhan tanaman yang berlebihan, mengurangi oksigen yang tersedia, bahaya bertelur, mengubah habitat dan memimpin menurunnya spesies tertentu;

Senyawa klorin dan chloramines anorganik dapat menjadi racun bagi invertebrata air, ganggang dan ikan, bakteri, virus dan penyebab penyakit patogen dapat mencemari pantai dan mencemari populasi kerang, yang menyebabkan pembatasan rekreasi manusia, konsumsi air minum dan konsumsi kerang;

Logam, seperti merkuri, timbal, kadmium, kromium dan arsenik dapat memiliki efek toksik akut dan kronis pada spesies. Zat lain seperti beberapa produk farmasi dan perawatan pribadi, terutama memasuki lingkungan limbah air limbah, juga dapat menimbulkan ancaman bagi kesehatan manusia, kehidupan air dan satwa liar.



Ipal Biofive




Ipal Mini Aerob dan Anaerob System




Tujuan utama dari pengolahan air limbah adalah untuk menghapus sebanyak padatan tersuspensi mungkin sebelum air yang tersisa, yang disebut limbah, dibuang kembali ke lingkungan. Sebagai bahan padat meluruh, menggunakan oksigen, yang dibutuhkan oleh tanaman dan binatang yang hidup di air.

"Pengobatan Primer" menghilangkan sekitar 60 persen padatan tersuspensi dari air limbah. Perawatan ini juga melibatkan mengaerasi (mengaduk) air limbah, untuk menempatkan oksigen kembali. Pengolahan kedua menghilangkan lebih dari 90 persen padatan tersuspensi.

PT. BIOFIVE SEJAHTERA INDONESIA, salah satu perusahaan yang sangat konsen dan kompeten untuk membantu anda dalam penanggulangan akan Limbah Domestik ataupun Limbah Perdangangan. 
Baca Lengkap untuk IPAL BIOFIVE