Minggu, 20 Oktober 2013

Septic Tank Biofive | Pengganti Septic tank Konvensional

Septic Tank Biofive, Pengganti Septic tank Konvensional
Berapa Biaya Menginstal Septic Tank?

Jika rumah Anda tidak terikat ke pabrik saluran pembuangan kota , maka Anda mungkin memiliki sistem septik untuk mengumpulkan air limbah Anda , kemudian mengobati dan membuangnya . Jenis sistem membutuhkan septic tank bersama dengan sistem penyerapan tanah yang dipasang di bawah tanah . Ini dapat menjadi sulit bagi pemilik rumah untuk memprediksi apa biaya untuk menginstal tangki septik akan MURAH/MAHAL, mereka hanya tahu itu adalah sesuatu yang harus mereka lakukan . Langkah pertama Anda harus menghubungi seorang profesional terkemuka yang dapat membantu Anda menentukan apa yang akan bekerja terbaik bagi Anda dan rumah yang dapat memberitahu Anda apa proyek tertentu akan dikenakan biaya . Setelah Anda berbicara dengan seorang profesional , biaya untuk menginstal tangki septik sebagian besar akan tergantung pada jenis tangki yang Anda pilih serta profesional Anda .


Tangki beton adalah jenis yang paling umum dari septic tank . Biaya untuk menginstal tangki septik terbuat dari beton di rata-rata  MAHAL .Tanki ini rentan terhadap retak tapi biasanya tahan lama selama beberapa dekade . Sangat penting untuk dapat diperiksa secara manual teratur untuk memastikan bahwa betonnya retak atau lampisan semen tidak terjadi sehingga dapat bertahan selama sebagaimana mestinya.



Septik tank dari baja adalah tank paling tahan lama dan paling populer . Mereka memiliki cover yang bisa menimbulkan korosi  yang dapat menyebabkan orang bisa terjatuh melalui penutupnya.Cover/penutup bisa diganti secara terpisah,Jika Anda pindah ke sebuah rumah dengan tangki baja tua , pastikan untuk memeriksa sistem tangki keseluruhan .


Fiberglass/ Septic tank BIOFIVE  kurang rentan terhadap karat dan retak dari bahan lainnya, asalkan tidak di bebani oleh benda berat di atasnya karna bisa membuat septic tank pecah atau dapat menggeser dalam tanah . 

ukuran Biaya untuk menginstal tangki septik akan tergantung banyak pada ukuran tangki . Semakin besar tangki , semakin tinggi harga akan karena itu berarti lebih banyak menggali dan persiapan untuk tangki . 
persiapan Biaya untuk menginstal tangki septik akan meningkat tergantung pada besarnya bidang tanah yang di gali yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan .


Proyek ini biasanya membutuhkan cukup banyak penggalian dan dapat mempengaruhi lahan tanah. Perlu diingat , Anda mungkin perlu mengganti lahan tanah setelah proyek . 

masalahnya Anda mungkin perlu untuk mendapatkan izin bangunan untuk menginstal sistem septik tergantung pada lokasi dan kompleksitas instalasi . Hal ini akan meningkatkan biaya untuk menginstal sebuah septic tank , tetapi akan memastikan semuanya dilakukan sesuai dengan aturan PEMDA.

Tenaga kerja Sangat penting untuk dicatat bahwa tenaga kerja bisa sangat mahal , bisa lebih dari harga tangki itu sendiri . Bekerja dengan profesional tentu akan meningkatkan biaya untuk menginstal tangki septik tetapi mutlak diperlukan untuk memastikan bahwa semuanya sudah terpasang dengan benar . Instalasi septic tank adalah proses yang rumit dan salah satu yang dapat menyebabkan banyak kerusakan dan perbaikan yang sangat mahal jika dilakukan secara tidak benar .Secara keseluruhan , biaya untuk menginstal tangki septik akan sangat tergantung pada tukang bagunan yang Anda pilih , dan jenis dan ukuran tangki yang Anda pilih . Pastikan untuk berbicara dengan setidaknya tiga profesional sebelum memilih seseorang untuk bekerja dengan sistem septik Anda.


KAMI BERIKAN SOLUSINYA...untuk ANDA
Septic Tank Biofive Pengganti Septictank Konvensional



SEPTIC TANK BIOFIVE

Septic tank bio adalah produk penampungan tinja berbentuk Tangki yang terbuat dari bahan fiberglass yang di rancang secara modern dengan teknologi Jerman dengan system proses pendaur padatan (tinja) menjadi cairan yang secara otomotis terbuang melalui pipa output yang di alirkan ke tempat pembuangan seperti got tanpa bau atau menggangu lingkungan.Cukup mengali tanah sesuai ukuran Tangki/Septic tank yang di inginkan, lalu pemasangan pipa masukan / keluarannya. mudah dan hanya membutuh waktu yang singkat serta tidak di perlukan seorang profesional untuk pemasangannya.Terbukti anti WC PENUH.



8 KEISTIMEWAAN SEPTIC TANK BIOFIVE
1. Hasil buangan sesuai standar BPLHD.
2. Pemasangan praktis dan mudah.
3. Tidak membutuhkan perawatan khusus.
4. Menggunakan Biological Ball & Bio filter.
5. Pemasangan mudah dan cepat.
6. Hemat waktu dan biaya ( tidak memerlukan profesional ).
7. Tidak mencemari sumber Air tanah.
8. Garansi Service Biofive 10 tahun. 



PROSES KERJA SEMPURNA SEPTIC TANK BIOFIVE MENGOLAH TINJA MENJADI RAMAH LINGKUNGAN
Ayo Ganti Septic Tank Konvensional anda dengan Septic Tank Biofive

HARGA DAN PENAWARAN MENARIK HUB :

YACOBUS WINATA
0813 1676 6585 ( Simpati )
0878 8866 8105 ( XL )
021-93 795 597 ( esia )
PIN BB : 7619CBE4

website perusahaan :
www.jualseptictankbio.com
www.septictankbiofive.com
www.biofivesejahtera.com


MODEL SEPTIC TANK BIOFIVE :



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar